Pesan Nasi Box Murah di Jakarta

Kota Jakarta merupakan kota besar dan daerah padat penduduk yang selalu membutuhkan makanan untuk banyak acara penting. Setiap hari ada orang di Jakarta yang sibuk menyiapkan makanan untuk berbagai acara. Makanan adalah salah satu aspek utama dari suatu acara, agar acara dapat berjalan dengan lancar, makanan seharusnya disiapkan dengan sebaik mungkin untuk semua tamu.

Ketika menyelenggarakan pertemuan, seminar, buka puasa bersama, halal bihalal, aqiqah, syukuran, acara sekolah, piknik, acara kantor, pengajian atau acara resmi lainnya, banyak orang di Jakarta saat ini lebih memilih memesan nasi kotak Jakarta daripada harus bersusah payah memasak sendiri. Dalam rangka memfasilitasi persiapan makanan, layanan nasi kotak Jakarta sering dilihat sebagai solusi untuk konsumsi makanan yang praktis.

Perubahan gaya hidup di mana banyak warga Jakarta yang bekerja membuat banyak yang memerlukan kepraktisan, termasuk ketika merencanakan acara-acara penting. Terutama di kota Jakarta, di mana sebagian besar penduduknya adalah orang-orang sibuk. Kebutuhan warga Jakarta, yang selalu ingin segala sesuatunya berjalan dengan efektif dan efisien, mendorong warga Jakarta untuk lebih memilih pesan nasi kotak Jakarta karena mereka tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Mencari layanan catering nasi kotak yang lezat dan murah benar-benar perlu dilakukan dengan hati-hati. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan hasil yang mengecewakan. Jika Anda mencari layanan catering nasi kotak Jakarta untuk acara mendatang, Anda harus dapat memastikan bahwa Anda memilih Catering Jakarta yang handal. Jika saat ini Anda mencari layanan catering nasi kotak Jakarta, jika Anda tidak memiliki pengalaman menggunakan layanan Catering Jakarta, tentu sebaiknya Anda bertanya kepada seseorang yang telah menggunakan layanan catering. Sebab pengalaman orang lain dapat menghemat waktu dan uang. Ini karena tidak semua layanan Catering Jakarta dapat memberikan Anda layanan yang baik dengan biaya yang relatif rendah.

Memilih Catering Jakarta itu gampang-gampang susah. Karena ini akan menjadi bagian penting dalam acara yang diselenggarakan, maka ketika memilih nasi kotak Jakarta untuk acara resmi tentunya tidak boleh asal-asalan. Untuk Anda yang ingin pesan catering aqiqah, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering buka puasa atau aneka menu gubukan, sekiranya Anda cari Catering Jakarta yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang mampu menyediakan nasi kotak yang enak dengan harga yang relatif terjangkau dibanding Catering Jakarta lainnya adalah Dpawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai salah satu penyedia Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik. Dpawon Catering merupakan spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan juga catering masakan tradisional Indonesia. Dpawon Catering menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, catering aqiqah, coffee break, snack box, catering prasmanan, menu gubukan, catering pernikahan, nasi tumpeng, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Dpawon Catering memiliki semua yang orang butuhkan. Untuk itulah semua orang sebaiknya pesan nasi kotak di Dpawon Catering daripada mempersiapkan nasi kotak sendiri.

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang melayani tidak hanya kota Jakarta, tapi juga Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang. Pokoknya, berapapun jumlah nasi kotak yang ingin Anda pesan, selama masih terjangkau oleh pengiriman nasi kotak Dpawon Catering, Dpawon Catering pasti bisa menyediakannya untuk Anda!

Dpawon Catering secara konsisten menyediakan menu yang luar biasa dan inovatif menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas terbaik. Pilihan menu Dpawon Catering yang luas diperbarui secara berkala untuk memenuhi setiap permintaan. Dalam hal ini, Dpawon Catering selalu menawarkan variasi menu yang baik, mulai dari nasi kotak, catering aqiqah, coffee break, snack box, catering prasmanan, catering pernikahan, menu gubukan, catering buka puasa, hingga nasi tumpeng. Tidak hanya menerima pesanan untuk paket catering yang sudah disediakan saja, tetapi sekarang Dpawon Catering juga dengan senang hati siap secara khusus melayani permintaan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

Berikut contoh nasi kotak Dpawon Catering:

Nasi Kotak
Salah Satu Contoh Penyajian Nasi Kotak. Nasi Box Ini Pesanan Ibu Silvi di Menteng. Menunya: Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem.

Semua nasi kotak dari Dpawon Catering dikerjakan oleh tim profesional. Semua paket nasi kotak di Dpawon Catering ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Setiap pengiriman nasi kotak datang tepat waktu, sudah lengkap dengan sendok plastik untuk alat makan, jadi sudah tidak perlu repot lagi. Setiap nasi kotak yang diterima bisa langsung dinikmati.

Pesanan nasi kotak minimum untuk 50 kotak. Pesanan kurang dari 200 kotak dikenakan ongkos kirim. Pesan nasi kotak sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis biaya pengiriman. Kalau pesannya 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This