Jasa Catering Rantangan Berlangganan Harian Kirim Setiap Hari

Salah satu kawasan yang mempunyai tingkat populasi tinggi di daerah Jakarta Barat adalah daerah Cengkareng. Cengkareng adalah daerah berpenduduk padat di Jakarta Barat dengan perkembangan pembangunan yang sangat cepat sehingga di Cengkareng banyak dibangun Pusat perbelanjaan, perkantoran, mall, sekolah dan gedung pertemuan. Dengan semakin pesatnya pembangunan di daerah Cengkareng ini, membuat permintaan konsumsi makanan jadi semakin banyak. Banyaknya kebutuhan konsumsi makanan dari penduduk di Jakarta Barat ini membuat bisnis kuliner, utamanya jasa Catering Jakarta Barat semakin banyak bermunculan.

Di zaman modern seperti sekarang ini, banyak orang Jakarta Barat yang disibukkan dengan beragam kesibukan, mulai dari kesibukan keluarga, rumah tangga, pekerjaan, bisnis, ekonomi, sekolah, pendidikan dan lain sebagainya. Tidak heran jika sekarang ini orang Jakarta Barat lebih suka pesan catering rantangan daripada memasak sendiri.

Bagi sebagian keluarga yang memiliki asisten rumah tangga tentu hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Namun tentu tidak bagi sebagian orang seperti karyawan/karyawati lajang, singgle parent, anak kost, dan lain sebagainya yang tidak memiliki asisten rumah tangga yang dapat membantu menyiapkan masakan untuk mereka. Oleh karena itulah maka kebanyakan orang Jakarta Barat sekarang ini lebih suka untuk berlangganan catering rantangan untuk menyediakan masakan bagi keluarga mereka.

Sekarang ini orang Jakarta Barat maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi memasak di dapur. Memasak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan. Dengan rutinitas sehari-hari yang sedemikian padat tersebut, tentu tak banyak orang Jakarta Barat yang dapat meluangkan waktu untuk menyiapkan masakan untuk keluarga mereka. Hal ini membuat Catering Jakarta Barat banyak dilirik untuk membantu menyediakan catering rantangan yang dibutuhkan.

Didukung perkembangan teknologi internet, dewasa ini banyak orang Jakarta Barat yang lebih memilih pesan catering rantangan daripada memasak sendiri. Ini karena nyaris tiap orang sekarang ini ada kemampuan buat mengakses internet. Menu yang disajikan dalam catering rantangan ini pun relatif cukup lengkap. Walau tidak semua Catering Jakarta Barat menyediakan menu catering rantangan yang sama, namun secara umum dalam setiap rantang susun yang dikirimkan biasanya terdiri dari lauk pauk dan sayur dengan beragam variasi menu masakan setiap harinya. Kombinasi masakan untuk catering rantangan disusun untuk sebulan, terdiri dari menu sehari-hari dari masakan Indonesia, dan variasi menu berubah setiap hari, cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak ingin repot memasak makan siang/makan malam bagi keluarga.

Dengan memesan catering rantangan kepada Catering Jakarta, orang Jakarta bisa mendapatkan menu catering rantangan yang enak meskipun dengan biaya yang sedikit lebih besar daripada bila memasak sendiri. Jika Anda memesan catering rantangan, Anda tidak perlu repot berbelanja, menyiapkan, dan memasak untuk keluarga Anda. Pokoknya Anda tinggal terima beres, biar masakan untuk keluarga Anda Dpawon Catering yang siapkan!

Dewasa ini jasa Catering Jakarta semakin marak bermunculan, terlebih lagi di daerah Jakarta Barat ini. Siapa saja orang Jakarta Barat bisa dengan sangat mudah mencari layanan Catering Jakarta Barat dengan banyak pilihan menu masakan dan penawaran harga yang begitu bervariasi.

Ada banyak perusahaan penyedia catering rantangan yang tersedia di internet yang mampu menyuguhkan berbagai jenis catering rantangan untuk keluarga Anda. Tetapi meskipun ada banyak pilihan Catering Jakarta Barat dan semuanya menawarkan catering rantangan dengan harga paling murah, tetapi memilih catering rantangan Jakarta Barat dengan pelayanan profesional dengan harga yang terjangkau itu tentu bukan perkara mudah. Memilih jasa catering rantangan Jakarta Barat memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau untuk makanan sehari-hari keluarga tercinta, tentunya tidak boleh sembarangan. Meski banyak Catering Jakarta Barat yang menawarkan bermacam menu catering rantangan yang bervariasi dengan beraneka pilihan harga yang menggoda, tentu sebaiknya Anda hanya memilih Catering Jakarta Barat yang berpengalaman menyediakan catering rantangan saja.

Bila Anda tinggal di daerah Cengkareng Jakarta Barat dan daerah lain di sekitarnya, bila Anda sedang mencari Catering Jakarta Barat yang melayani catering rantangan kirim ke rumah sistem berlangganan setiap hari, kini Anda bisa berlangganan catering rantangan di Dpawon Catering!

Selain melayani nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, nasi bungkus dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan catering rantangan sistem berlangganan kirim ke rumah. Catering rantangan rumahan disajikan menggunakan rantang susun, dikirimkan setiap hari dari Senin sampai Jumat atau Senin sampai Sabtu, dengan sistem berlangganan, untuk makan siang atau makan malam. Catering Jakarta Barat ini siap melayani pengiriman catering rantangan Jakarta Barat, terutama untuk daerah Cengkareng, Taman Palem, Kalideres, Puri Kembangan, Rawa Buaya, Kapuk, Taman Kota, Daan Mogot, Duri Kosambi, Kedoya, Duri Kepa, Jelambar, Tanjung duren, Grogol Petamburan, Slipi, Tomang, Kemanggisan, Latumenten, dan pantai Indah Kapuk.

Catering rantangan rantang susun ini terdiri dari menu masakan sehari-hari dari masakan Indonesia, dijamin 100% halal, berisi lauk pauk dan sayur tanpa nasi, dikirimkan setiap hari saat makan siang/makan malam ke rumah pelanggan.

Selain menyediakan Catering Rumahan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering , ,

Edit This